Kamis, 14 April 2011

Senyum Ceria & Paling Cantik..


sejak pagi tadi...tidak ada henti-hetinya Allah memberikan aku ingatan yang begitu luar biasa.

ya.ya..ya.. sebuah ingatan yang selalu membuatku optimis untuk selalu berkarya dalam segala bidang..

mulai dari ingatanku untuk tema pada bulan ini. yuppp. April ceria. April baru dan pernuh semangat..tak disangka-sangka allahpun mengabulkan doa dalam hati kecilku. dari awal sampai dengan saat ini. bahkan beberapa jadwal sampai dengan akhir bulan nanti. jika Allah mengijinkan sudah penuh dengan aktifitas yang membuat cerita baru untuk ku.

walaupun aku belum sampai pada akhir bulan ini. tapi aku yakin saat perencanaan itu ada.. dan ada usaha untuk mewujudkan maka semuapun akan terwujud dengan baik.. Insyaallah..

kembali cerita ku untuk hari ini. siang ini aku pun kembali dingatkan dari sebuah kajian zuhur..
sebetulnya yang dibahas c memang penyakit hati. tapi menurutku banyak penyakit..penyakit hati dalam diriku yang masih harus disembuhkan. dan sudah pasti hanya kembali dekat dan selalu mendekar kepadaNYA adalah obat dari segala penyakit tersebut.

sikap malas, pesimis atau tidak mensyukuri apa yang aku dapatkan, sebagai manusia biasa pasti sering kali aku lakukan. bahkan aku sampai LUPA untuk membuka catatan kecilku dikala penyakit itu ada.

yess. blory (panggilan baru ku untukmu blogku).. kali ini akan kutuliskan sedikit semangat itu.
biar saat aku lupa cerita ini pun akan dapat aku buka dan ku ingat kembali..

sebuah catatan kecil tentan perubahan. perubahan untuk tidak menjadikanku anak yang cengeng..perubahan yang selalu menjadikan aku selalu optimis dalam setiap kegiatan yang aku jalankan. .. Hay Cantik(panggilanku untuk diriku disaat aku membutuhkan semangat).. semangat yang hanya bisa lahir dari dalam diriku.. semangat yang selalu menjadikan aku untuk mewujudkan segalanya.. hanya Allah dan diriku yang dapat merubah jalan ku...

senyum itu akan selalu aku munculkan dan selalu terpancar paling cantik disaat aku membutuhkan pertolongan.....karna aku yakini allah selalu bersama dan disampingku..

itu dulu ya blory saatnya masih harus bekerja booo..

dudu blory..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar