Senin, 11 April 2011

GILA BERSAMA


upsss...akhirnya semangat untuk terus mengisi tulisan di blog ini ngak pernah pudar..tapi tetap waktu juga yang harus membatasi banyakya tulisan ini. karna pekerjaan yang bersusun rapih, kuliah yang terus berjalan.

kali ini akan kubagi sedikit cerita bergila bersama..
kenapa ku bilang bergila bersama, karna yang mengarungi memang sepertinya orang-orang tidak waras..tapi itu lah kita semua, rasanya tidak hidup jika tidak menggila.(upss.. untuk bapakku, pak bachrum. bapak dokter kami para orang-orang gila ko..hehehehhe..*muka takut kualat dan takut dapet nilai kurang dalam LP2)

yeeee.....vacation bersama..tujuan kita pulang tidung.
dengan biaya yang tidak terlalu mahal untuk anak kuliah seperti saya.
rasanya liburan inipun tidak terbayar harganya.

03.30. bangun pagi kuterus mandi..ini yang ku lakukan..berlari kekamar mandi untuk bersiap-siap.
04.30. beres semua masuk waktu sholat.. TOk..Tok..wajaku mulai panik mendengarnya karna aku tau pasti dari salah orang yang akan ikut berangkat pagi ini.tidak salah tebakanku..
selepas sholat pagi itu tak banyak yang aku minta.yaallah lindungi kami dan berkahi liburan kami..amieennnn.
tanpa basa-basi bergegaslah untuk menyiapkan sarapan dan ketan khusu pesanan teman-teman.
05.30 bersiaplah kami untuk memulai perjalanan menara jamsostek-spbu muara angke dengan dua taksi.
06.45. sampai di spbu muara angke..berkumpul bersama yang lain dan bersiap untuk berangkat.
masuk kedalam kapal yang akan membawa kita menyebrangi lautan.duduk bersama dilantai bawah, sarapan bersama apa-adanya. satu misi.bersenang-dan menggila bersama.
tak lama kapalpun berjalan..karna takut jacpot dalam kapal aku dan sebagian teman-teman memilih duduk dikapal bagian depan.
yaaaa..perjalanan dimulai..hampir 2 jam waktu berlalu diatas kapal. untuk menghibur diri bersama dan ombak lautpun mengajak bermain..bermain lah kita dengan angin dan ombak laut pagi itu.ya..yaa... basahlah hasilnya..tapi tidak masalah..ini adalah liburan..liburan ya bersenang-senang..

ya TIDUNG ISLAND tujuan liburan kita kali ini.
sampai disana-wajahnya pun bermacam-macam mulai dari yang kusut karna mabok lautt...sampe yang acak-acakan karna angin dan ombak laut... ya gw lah salah satunya..bentuk kerudung yang udah ngak jelas.....

eemmmmm...itu dulu ya ceritanya.. next tulisan ini pasti bersambung.
wong baru nyampe kok ceritanya.. tapi satu hal yang akan mau gw tulis paling kecil...*ada yang sesuatu yang kurang dan ganjal saat menginjakan kaki diatas pulau itu..eemmmmmmm...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar