Senin, 31 Oktober 2011

KUPU-KUPU


Kecil..Mungil..Cantikk..Indah..Ceria dan penuh banyak makna..

siapa yang tidak akan tersenyum jika melihat binatang kecil ini.
melihat tingkahnya yang lucu pasti memberikan sejuta arti dalam setiap kebahagiaan..
blory..tau kah kamu?? banyak pengalaman unik yang aku miliki dengan benda kecil ini.
bukan hanya pengalaman yang pernah aku rasakan dengan benda kecil ini.
tapi sejuta mimpi aku miliki bersama si KUPU-KUPU...

terbang bebas,, melangkah dari satu pucuk bunga-ke pucuk bunga lainnya..
mendatangi bunga-bunga cantik dan indah adalah kegemarannya..
sebagian dari mimpiku, sama seperti langkah kupu-kupu terbang..
selalu berpucuk pada setiap keindahan. amiennn..amiennn..

sebetulnya akan aku buat gantung cerita kupu-kupu ini.
karna hanya aku, illahi robby yang boleh tau itu semua..
tapi jangan khawatir blory..akan aku bagi denganmu cerita itu, suatu saat nanti.

hmmmm...
tapi kamu boleh tebak blory..KUPU-KUPU .....N Y H U N..
apa ya hubungannn???
kita liat nanti ya blory...apa hubungan kata-kata tersebutt...
kejutan besar untukmu Blory..

pelukk..ciumm..sayang untukmu My Blory....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar